www.beritaintermezo.com
12:18 WIB - PTPN V Perkuat Persiapan Kontingen Riau di PON Papua 2021 | 12:14 WIB - SKK Migas Sumbagut - KKKS Riau Dukung Persiapan Tim Kontingen PON XX 2021 | 08:29 WIB - Partai Prima Kecam Kebijakan Pemerintah Terkait Wacana Kenaikan PPN dan Pajak Sembako | 08:19 WIB - Afrizal Sintong : Tanpa Dukungan Semua Pihak, Rohil Sejahtera Tidak Akan Maksimal | 08:13 WIB - Dorong Kesadaran Untuk Vaksin, Sertifikat Vaksin Menjadi Salah Satu Syarat Akses Layanan Publik | 08:06 WIB - Modifikasi Cuaca, Upaya Pemerintah dan Swasta Cegah Karhutla
Lantik Bupati dan Wabup Rohil, Gubri : Rangkul Semua Pihak Untuk Bersama Bangun Rohil
Selasa, 08-06-2021 - 14:40:22 WIB

TERKAIT:
 
  • Lantik Bupati dan Wabup Rohil, Gubri : Rangkul Semua Pihak Untuk Bersama Bangun Rohil
  •  

    PEKANBARU (Beritaintermezo.com) - Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar resmi melantik Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) terpilih Afrizal Sintong dan Sulaiman (AMAN).

    Pelantikan Bupati dan Wabup Rohil terpilih pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Serentak 2020 dilaksanakan di Balai Pelangi, Kompleks Gubernuran Riau, jalan Diponegoro Pekanbaru, Selasa (8/6) pagi.

    Pelantikan tersebut menerapkan protokol kesehatan (Prokes) secara ketat dan tamu terbatas, mengingat saat ini masih pandemi Covid-19. Hanya Forkopimda Riau dan Kabupaten Rohil yang dapat menyaksikan secara langsung prosesi pelantikan.

    Sedangkan tamu undangan lain dan keluarga dapat menyaksikan pelantikan melalui live streaming melalui beberapa chanel media sosial Diskominfo Riau.

    Gubri Syamsuar dalam sambutannya mengatakan, pelantikan tersebut berdasarkan SK dari Menteri Dalam Negeri Noomor 131.14-281 tahun 2021. Gubri percaya bahwa Bupati dan Wakil Bupati Rohil akan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai tanggungjawab yang diberikan.

    "Pelantikan ini kita nilai memiliki makna dan arti strategis untuk kelanjutan pembangunan Kabupaten Rohil," katanya.

    Dengan sudah dilantiknya bupati dan wakil bupati Rohil, Gubri berharap akan dapat membawa kesejahteraan bagi Kabupaten Rohil.

    Gubri juga berharap agar bupati serta wakilnya dapat langsung berkoordinasi dengan DPRD, Forkompinda dan masyarakat untuk pembangunan Rohil kedepannya.

    "Setelah dilantiknya, diharapkan dapat merangkul semua kalangan masyarakat, lakukan koordinasi dengan DPRD serta semua pihak untuk bersatu untuk kemajuan Rohil," pintanya.

    Selain itu, karena saat ini masih dalam kondisi pandemi Covid-19, maka diharapkan pemimpin baru Rohil tersebut juga bisa bekerja ekstra untuk mengatasi Covid-19. Termasuk dalam mensukseskan program vaksinasi.

    "Saat ini diperlukan kerja ekstra, karena ditengah kondisi pandemi Covid-19. Kerja ekstra untuk menurunkan kasus dan juga mendukung program vaksinasi," pesannya.

    "Terakhir kami atas nama masyarakat dan pemerintah provinsi Riau, mengucapkan selamat atas pelantikan bupati dan wakil bupati Rohil," ungkapnya.

    Sementara itu, Bupati Rohil Afrizal Sintong usai dilantik mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Riau yang telah melantiknya sebagai Bupati Rohil.

    "Terima kasih kepada Pak Gubernur Riau beserta Wakil Gubernur, yang telah mensukseskan acara pelantikan kami sehingga berjalan dengan lancar," ungkapnya.

    Untuk diketahui, AMAN merupakan pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wabup Rohil terpilih Pilkada serentak pada tanggal 9 Desember 2020 lalu. AMAN berhasil mengalahkan Paslon lainnya yakni, Cutra Andika - Muhammad Rafik, H Suyatno - H Jamiludin dan H Asri Auzar - H Fuad Ahmad. (zal)



     
    Berita Lainnya :
  • Lantik Bupati dan Wabup Rohil, Gubri : Rangkul Semua Pihak Untuk Bersama Bangun Rohil
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    5 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    6 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    7 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
    10 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica