www.beritaintermezo.com
19:27 WIB - PWI Pelalawan Libas Apdesi 2-0, Bupati Pelalawan Zukri Cetak Satu Gol | 13:47 WIB - Ditutup Wapres Ma'ruf Amin, PLN Sukses Kawal Listrik PON XX Papua 2021 | 10:03 WIB - Peringati Hari Sumpah Pemuda 2021, Kades Sontang Buka Open Turnamen Vollybal Se Kecamatan Bonai Daru | 08:07 WIB - Polres Kampar : Perkara Anthony Hamzah Bukan Kriminalisasi & Tak Ada Kaitannya Dengan PTPN V | 16:49 WIB - Dukung Peningkatan Mutu Pendidikan Masyarakat, PTPN V Salurkan Bantuan PKBL Sebesar Rp15 Juta Untuk | 16:45 WIB - Wisata Alam Lirik Binaan Pertamina Raih Sertifikasi RBRA dari Kementerian PPPA
HUT Rohul Ke-22, Bupati Ajak Seluruh Elemen Bersatu Membangun Rohul Maju
Rabu, 13-10-2021 - 10:22:59 WIB

TERKAIT:
 
  • HUT Rohul Ke-22, Bupati Ajak Seluruh Elemen Bersatu Membangun Rohul Maju
  •  

    Rokan Hulu (Beritaintermezo.com)-Bupati Rokan Hulu (Rohul) Sukiman memimpin Upacara Peringatan HUT Rohul ke 22. Dalam amanatnya, Ia mengajak seluruh element masyarakat Rokan Hulu untuk bersama-sama, membulatkan tekad dan menyatukan langkah dalam mewujudkan Rokan Hulu yang lebih baik dan maju.

    Dalam Upacara itu turut juga dihadiri Wakil Bupati H Indra Gunawan, Ketua DPRD Rohul, Novliwanda Ade Putra ST, Kapolres Rohul AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK,

    Selain itu, Kajari Rohul Pri Wijeksono SH MH, Ketua Pengadilan Negeri (PN) Rohul Hendah Karmila SH MH, Kalapas Rohul Eri Erawan, Kakan Kemenag Rohul Drs H. Afrialsah Lubis M.Pd dan Kepada Dinas maupun Badan OPD Pemkab Rohul lainnya.

    Dalam amanatnya, Bupati Rohul H. Sukiman atas nama Pemkab Rohul mengucapkan Selamat hari jadi Kabupaten Rokan Hulu ke 22 tahun dan berterima kasih kepada masyarakat mulai dari TNI, Polri, Camat, Lurah atau Kepala Desa, serta seluruh element masyarakat Kabupaten Rokan Hulu lainnya

    Dalam momentum hari jadi Kabupaten Rokan Hulu ke 22 tahun, Bupati Sukiman mengajak kepada seluruh masyarakat untuk dapat memaknai kembali perjalanan sejarah Negeri Seribu Suluk sebagai evaluasi dan introspeksi untuk pembangunan Kabupaten Rokan Hulu lebih maju kedepannya.

    "Selama 22 tahun Kabupaten Rokan Hulu, tidak kita pungkiri berbagai pembangunan telah dilaksanakan, secara umum terlihat dan dapat dirasakan oleh masyarakat, baik dibidang pendidikan, kesehatan, infrastruktur maupun bidang lainnya," Tambah Bupati.

    Diakui Bupati Sukiman, dalam satu tahun belakangan ini, Kabupaten Rokan Hulu juga telah menorehkan berbagai penghargaan baik di tingkat Nasional maupun Provinsi Riau.

    "Penghargaan pertama yakni sebagai Kabupaten Layak Anak kategori Madya dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan anak Republik Indonesia, yang kedua penghargaan terbaik tingkat Nasional dalam pelayanan keluarga Berencana serentak sejuta akseptor dalam rangka hari jadi Nasional ke 28 tahun,"sebut Bupati.

    Sedangkan yang ketiga yakni penghargaan tingkat nasional lomba Desa Pangan Aman tahun 2021 yang diberikan  oleh BPOM Republik Indonesia, serta penghargaan Lomba Aku Hatinya PKK tingkat Provinsi Riau.

    Walau demikian, diakui Bupati Sukiman bahwa pembangunan Rokan  Hulu belum dapat dilaksanakan sesuai dengan kebutuhan masyarakat secara sepenuhnya. Hal ini dikarenakan beberapa keterbatasan seperti kemampuan keuangan, regulasi dan dampak pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia terkhusus Kabupaten Rokan Hulu.

    "Oleh karena itu, kedepan kita akan berusaha melakukan pembangunan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat secara bertahap sesuai dengan kemampuan kita," Ungkap Bupati.

    Untuk mewujudkan Kabupaten Rokan Hulu sesuai Visi Misi Bupati dan Wakil Bupati Rohul dalam 5 tahun kedepan, Sukiman berharap dan mengajak seluruh element masyarakat Rokan Hulu untuk bersama-sama, membulatkan tekad dan menyatukan langkah dalam mewujudkan Rokan Hulu yang lebih baik dan maju.

    Sementara itu, Ketua DPRD Rohul Novliwanda Ade Putra mengatakan momentum HUT Rohul ke 22 untuk bersama-sama menanggulangi Covid-19 dan memulihkan ekonomi masyarakat untuk Rohul untuk berkemajuan.

    Ia berharap tahun 2021 ini Pandemi segera berlalu dan Pemerintahan kembali normal dan pembangunan berjalan sesuai dengan posisi kemampuan keuangan, aktivitas, sekolah dan bekerja bisa normal kembali.

    "22 Tahun Pembangunan di Rohul, kalau berbicara pembangunan kita tidak pernah ada ujungnya. Pembangunan itu selalu dibutuhkan apalagi sesuai dengan perkembangan teknologi," ujarnya

    "Tentu sampai hari ini, inilah wajah Rohul tapi kedepan kita berharap bisa meningkatkan Pembangunan Infrastruktur dan teknologi informasi sehingga kita tidak tertinggal lagi dari daerah-daerah lain," katanya

    Wanda mengaku PR saat ini Pemda Rohul berkaitan dengan Infrastruktur, persoalan kesehatan berkaitan dengan penanggulangan Covid-19 dan tak kalah pentingnya Pendidikan demi masa depan.

    Usai memimpin Upacara HUT Kabupaten Rokan Hulu, Bupati Sukiman menyerahkan penghargaan kepada pencipta lagu Mars dan Hymne Rokan Hulu, serta pemenang Lomba Logo HUT Rokan Hulu ke 22 tahun. (Adv/Kominfo)



     
    Berita Lainnya :
  • HUT Rohul Ke-22, Bupati Ajak Seluruh Elemen Bersatu Membangun Rohul Maju
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    5 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    6 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    7 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
    10 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica