www.beritaintermezo.com
20:29 WIB - PTPN IV Regional III Ambil Bagian Meriahkan Kampar Expo | 08:37 WIB - DPRD Rohil Gelar Rapat Paripurna Penetapan Jadwal Reses Masa Sidang I Tahun 2024 | 08:33 WIB - Indosat Ooredoo Hutchison Catat Lonjakan Trafik Data Sebesar 17% Sepanjang Hari Raya Idulfitri | 08:24 WIB - Lantik Pengurus PWI Kuansing, Raja Isyam : Jaga Nama Baik Organisasi dan Selalu Kritik | 15:50 WIB - Menjelajah Dunia Migas di Dumai Expo 2024, Edukasi dan Kontribusi untuk Masa Depan | 12:29 WIB - Raja Baut Bagikan Ribuan Sembako Kepada Masyarakat Bagansiapiapi
Jajaran Polsek Kunto Darussalam Anjangsana Pada Purnawirawan Polri dan Gelar Bhakti Kesehatan
Rabu, 21-06-2023 - 08:17:59 WIB

TERKAIT:
   
 

Rohul (Beritaintermezo.com)-Menjelang Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-77, Polsek Kuntodarussalam Kepolisian Resort Rokan Hulu menggelar Anjangsana dan Bhakti Kesehatan. Kegiatan itu dilaksanakan, Selasa (20/6/2023). Anjangsana dilakukan di Kediaman Para Purnawirawan Polri dan Warakawuri Kelurahan Kota Lama. Sedangkan Bhakti Kesehatan dipusatkan di Puskesmas Kepenuhan.

Kegiatan, itu dibungkus dengan Tema : Polri Presisi Untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju, hadir dalam kegiatan tersebut  Kapolsek Kunto Darussalam  AKP Fandri SH Kasium  Aiptu Hari  M,  para Kanit Polsek Kunto Darussalam  serta Personil Polsek Kunto Darussalam

"Sasaran Anjangsana  Bripka Purnawirawan Mardjimas AR  dan   Aipda Purnawirawan  Jayusman," kata Kapolres Rohul melalui Kapolsek Kuntodarussalam AKP Fandri SH

Lanjutnya, bentuk kegiatan  dengan melaksanakan kegiatan anjangsana dan tali asih terhadap Dua Purnawirawan Polri dan Warakawuri di Kelurahan Kota Lama.

"Kegiatan yang dilakukan bertujuan untuk menjalin tali silahturahmi terhadap Purnawirawan Polri dan Warakawuri sebagai bagian kepedulian Polri dengan Masyarakat," kata Fandri SH

Terpantau, pada kesempatan tersebut, Kapolsek Kunto Darussalam AKP Fandri SH menyerahkan bantuan berupa sembako dan tali asih sebagai bentuk rasa sosial dan dukungan Polsek Kunto Darussalam kepada Purnawirawan Polri yang dulunya telah bekerja maksimal hingga akhir masa pensiunnya.

Anjangsana ke Purnawirawan Polri dan Warakawuri selesai sekitar pukul 18.00 Wib, selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan lancar.

*Gelar Bhakti Kesehatan
 
Personel Polsek Kepenuhan  Polres Rokan Hulu (Rohul) dan Puskesmas Kepenuhan, dipimpin  Iptu Anra  Nosa SH MH  giat Bhakti Kesehatan, Selasa (20/6/2023) pukul 09.00 Wib.

Giat diikuti,  Camat Kepenuhan  Gustia Hendri S Sos MM, Kanit Propam Polsek Kepenuhan  Aipda Erly Asby,  Kasium  Aipda Andi Afrima, Personil Polsek Kepenuhan lainnya, Enam  Staf Kecamatan,  Danramil Kepenuhan Kapten Arh Khairuddin Setio, 10  Personil Koramil 014 Kepenuhan

Kemudian,  Lurah Kepenuhan Tengah  M Arif  S KM, Lima  Staf Lurah, Ka Puskesmas Kepenuhan,  H Faisal, SKM MM, Staf dr Reni,  Inda  Malahayati, Witra  Volinda,  Helmida, Sasnita  Gusmita serta Belasan Masyarakat lainnya.
    
"Sasaran Bakti Kesehatan, pihak Kecamatan, Danramil dan Anggota, pihak Kelurahan serta Masyarakat," kata Kapolres AKBP Budi Setiyono SIK MH melalui Kapolsek Kepenuhan Iptu Anra Nosa SH MH.

Lanjut Anra, jenis dan bentuk giat, pelaksanaan pemeriksaan Kesehatan oleh Tenaga Kesehatan Puskesmas Kepenuhan Kepada pihak kecamatan, personil TNI-Polri, pihak kelurahan dan Masyarakat dalam Rangka Bakti Kesehatan dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 77.

"Dalam giat itu dilakukan pemberian Obat dan Vitamin oleh Tenaga Kesehatan Puskesmas Kepenuhan Kepada yang diperiksa," paparnya.

Diterangkannya, sementara hasil pemeriksaan Kesehatan, Total Pegawai camat, TNI-Polri, pegawai Kelurahan dan Masyarakat yang diperiksa sebanyak 45 Orang, Hipertensi  7 Orang, DM Satu Orang, Asam Urat Dua  Orang dan  Kolesterol Dua Orang

"Kami, berharap dengan  giat ini terjalinnya Kedekatan Polri dengan Upika Kepenuhan serta dengan Masyarakat di  Kepenuhan dalam rangka Menyambut Hari Bhayangkara Ke 77 di Kecamatan Kepenuhan," pungkasnya

"Hadirnya Peran Polri dalam menjaga Kesehatan Masyarakat di Kecamatan Kepenuhan dan mengetahui level tingkat Kesehatan TNI-Polri dan masyarakat sebagai bentuk deteksi dini terhadap kesehatan masing-masing," tutupnya mengakhiri.

Giat Bakti Kesehatan Personel Polsek dan Puskesmas Kepenuhan dalam rangka Hari Bhayangkara Ke 77 di Kecamatan Kepenuhan, berlangsung dengan situasi terdapat dalam keadaan aman kondusif.(Joh)



 
Berita Lainnya :
  • Jajaran Polsek Kunto Darussalam Anjangsana Pada Purnawirawan Polri dan Gelar Bhakti Kesehatan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica