www.beritaintermezo.com
20:29 WIB - PTPN IV Regional III Ambil Bagian Meriahkan Kampar Expo | 08:37 WIB - DPRD Rohil Gelar Rapat Paripurna Penetapan Jadwal Reses Masa Sidang I Tahun 2024 | 08:33 WIB - Indosat Ooredoo Hutchison Catat Lonjakan Trafik Data Sebesar 17% Sepanjang Hari Raya Idulfitri | 08:24 WIB - Lantik Pengurus PWI Kuansing, Raja Isyam : Jaga Nama Baik Organisasi dan Selalu Kritik | 15:50 WIB - Menjelajah Dunia Migas di Dumai Expo 2024, Edukasi dan Kontribusi untuk Masa Depan | 12:29 WIB - Raja Baut Bagikan Ribuan Sembako Kepada Masyarakat Bagansiapiapi
Raih Juara 3 Pada BBGRM Tingkat Provinsi, Bupati Rohul Apresiasi Kades Batang Kumu
Kamis, 09-11-2023 - 07:02:25 WIB

TERKAIT:
   
 

Rohul (Beritaintermezo.com)-Bupati Rokan hulu (Rohul) H.Sukiman memberikan apresiasi dan mengacungkan jempol kepada Kepala Desa Batang Kumu Kecamatan Tambusai, Normal Harahap atas prestasi yang di raih mendapatkan juara 3 pada perlombaan Bulan Bakti Gotong Royong(BBGRM)tingkat Provinsi Riau ke-20 tahun 2023.

Peraihan juara 3 di tingkat Provinsi, kata bupati, tapi kalau di kabupaten prestasi ini sudah juara 1.
"Kita perlu mengacungkan jempol kepada Masyarakat desa Batangkumu dan Kadesnya yang mampu meraih juara tersebut," kata Sukiman.

Sementara itu Kepala desa Batang Kumu Normal Harahap di ruang kerjanya Selasa(7/11) mengatakan memperoleh juara tiga se Provinsi Riau ini adalah berkat kerjasama semua Elemen Masyarakat yang ada di Desa Batang Kumu ini seperti Perangkat desa,dusun,RT juga RW,karang taruna dan lain sebagainya yang ada di Batang Kumu ini.

Dimana perlombaan BBGRM yang diikuti sebanyak 12 Kabupaten/Kota ini di nilai langsung oleh Panitia Tingkat Provinsi Riau yang datang ke masing-masing Kabupaten,sedangkan untuk Kabupaten Rohul diwakili oleh desa Batangkumu.

Penyerahan Hadiah tersebut dilaksanakan dalam rangka Rapat Kerja penyelenggara Urusan kepala Desa Se Provinsi Riau pada Kamis(2/11) di Mall SKA Pekanbaru yang dihadiri Kementrian desa tertinggal,Gubernur Riau para Bupati termasuk Bupati Rohul H.Sukiman,para Kepala desa dan Lurah se Provinsi Riau.

Menurut Normal meraih juarai tiga ini akan menjadi Motipasi terhadap desa Batang kumu atas kekompakan seluruh elemen yang ada di desa tersebut dan di tahun akan datang akan lebih meningkat lagi, Perlombaan BBGRM ini baru pertama kali diikuti oleh desa Batang Kumu sebagai duta Kabupaten Rohul mengikuti Ajang di Provinsi Riau.

Namun untuk tahun yang akan datang pihaknya akan meningkatkan Prestasi sehingga mampu memperoleh juara satu. "Untuk tahun depan kita akan berusaha mendapatkan nilai terbaik SE Provinsi Riau," tambahnya.

Sementara itu ditempat terpisah Camat Tambusai Muhammad Gadafi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Rohul melalui dinas BPMPD yang telah memberikan Support terhadap Perlombaan ini sehingga desa Batangkumu mampu meraih juara tiga di tingkat Provinsi Riau.

Gadapi menyampaikan kepada seluruh desa yang ada di Rohul agar mengikuti jejak desa Batangkumu untuk tampil di Tingkat Provinsi Riau,dan jadikanlah desa Batangkumu sebagai contoh bagaimana bisa meraih juara.

Camat juga mengucapkan terima kasih kepada Kades Batang Kumu Normal Harahap yang telah berhasil membawa nama Desa Batangkumu di Tingkat Provinsi Riau.

Pantauan di tempat acara setelah diserahkannya Piagam penghargaan, Kementrian juga menyerahkan hadiah berupa uang tunai sebanyak Rp10 juta rupiah. (Joh)



 
Berita Lainnya :
  • Raih Juara 3 Pada BBGRM Tingkat Provinsi, Bupati Rohul Apresiasi Kades Batang Kumu
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica