www.beritaintermezo.com
20:29 WIB - PTPN IV Regional III Ambil Bagian Meriahkan Kampar Expo | 08:37 WIB - DPRD Rohil Gelar Rapat Paripurna Penetapan Jadwal Reses Masa Sidang I Tahun 2024 | 08:33 WIB - Indosat Ooredoo Hutchison Catat Lonjakan Trafik Data Sebesar 17% Sepanjang Hari Raya Idulfitri | 08:24 WIB - Lantik Pengurus PWI Kuansing, Raja Isyam : Jaga Nama Baik Organisasi dan Selalu Kritik | 15:50 WIB - Menjelajah Dunia Migas di Dumai Expo 2024, Edukasi dan Kontribusi untuk Masa Depan | 12:29 WIB - Raja Baut Bagikan Ribuan Sembako Kepada Masyarakat Bagansiapiapi
Bus sekolah PT Padasa Enam Utama Tidak Layak pakai
Selasa, 14-11-2023 - 07:31:42 WIB

TERKAIT:
   
 

Rohul (Beritaintermezo.com)-Bus Sekolah Perusahaan Perkebunan Sawit PT Padasa enam  utama (KALDA) Sangat Memprihatinkan kondisinya dan membahayakan untuk keselamatan Siswa. Bus Sekolah tersebut setiap harinya dipakai untuk antar jemput siswa menimbang ilmu pengetahuan di sekolah yang berada di Desa aliantan kecamatan Kabun, kabupaten Rokan hulu, Riau.

Pantauan di lapangan, Senin,  (13/11/2023) Bus sekolah tidak layak pakai ini mengantar jemput siswa ke sekolah di Aliantan. Dengan kondisi bus yang tidak layak pakai, para orang tua siswa khawatir keselamatan anak anak mereka , sebab lantai dan tangga bus  tersebut rusak parah dan tidak layak di gunakan.

"Saya sangat khawatir tentang keselamatan anak, sebab kondisi bus sekolah di tempat kami ini sangat tidak layak digunakan untuk antar jemput," ungkap salah satu karyawan PT Padasa enam utama (KALDA), yang tidak bersedia disebutkan indentitasnya.

Mendengar hal tersebut awak media turun kelapangan melihat kondisi bus sekolah tersebut, memang benar adanya dengan pernyataan beberapa karyawan mengenai bus sekolah tersebut.

Asisten kebun Ermaja, ST ketika dikonfirmasi terkait kondisi bus sekolah yang tidak layak pakai mengatakan bus tersebut sudah dimodifikasi oleh CV Yoga salsa pemenang tender dengan anggaran kurang lebih seratus dua puluh satu juta rupiah (Rp 121.000.000 juta per unit)

"Bus sekolah tersebut sudah dimodifikasi oleh CV Yoga salsa ( Direktur Yusriadi) sebagai pemenang tender dari PT Padasa enam utama (KALDA)," ujarnya.

Sementara itu salah satu supir bus sekolah tersebut yang berinisial S, mengatakan kondisi bus sekolah yang dia kemudikan sangat tidak layak di gunakan atau tidak layak jalan untuk antar jemput anak sekolah, akan tetapi pihak perusahaan mengatakan untuk di pergunakan antar jemput anak anak sekolah

"Kami berharap perusahaan PT Padasa enam utama ( KALDA) merespon terkait keluhan dari karyawan, sebab pendidikan bagian dari kesejahteraan yang paling di utamakan," sebutnya. (Joh)



 
Berita Lainnya :
  • Bus sekolah PT Padasa Enam Utama Tidak Layak pakai
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica