www.beritaintermezo.com
16:34 WIB - UKW PWI Riau Angkatan XIX Digelar 19-20 Oktober, Dibuka 10 Kelas dan Gratis | 11:02 WIB - PTPN V Dukung Penguatan Desa Wisata Buluh Cina | 10:47 WIB - Forkopimda Legalkan Aktivitas Pemungutan Limpasan Batu Bara di Sungai Bengkulu | 10:44 WIB - Pengurus Purnawirawan Polri Sosialisasikan UU PKDRT dan Perlindungan Anak Kepada Bhayangkari Meranti | 09:45 WIB - Berjualan di Trotoar, Tim Trantib Berikan Surat Peringatan Kepada PKL | 08:11 WIB - HUT Kabupaten Kuntan Singingi ke-23, Panitia Gelar LKTJ Untuk Wartawan se-Riau
Putri Chandrawati Masih Bungkam
Kamis, 11-08-2022 - 19:48:26 WIB

TERKAIT:
   
 

Jakarta,(BI)-Putri Chandrawati istri Ferdy Sambo tersangka dalang pembunuhan berencana Brigadir J , hingga kini masih bungkam seribu bahasa . Sekalipun awal dari gara gara semua kasus yang menghebohkan ini adalah dirinya.


Dia masih menunggu keputusan pihak LPSK yang belum mengabulkan permohonannya untuk status saksi yang dilindungi, tetapi Putri tidak mau melakukan assesmen ( pengujian kelayakan ).

Sejak awal kasus ini heboh, Putri sudah meminta perlindungan ke LPSK seolah dia merupakan korban pelecehan seks yang dilakukan supir pribadinya merangkap ajudan Brigadir J.

Persoalannya sebagaimana dikatakan pengacaranya, bahwa Putri  masih galau , maka mengharap  perlindungan LPSK.  Permohonannya tampaknya kandas karena walaupun Jumat ini penyidik akan melakukan proses verbal juga belum bersedia memberikan keterangan dengan alasan masih terguncang .

Kapolri dalam keterangan pers mengatakan masih mengumpulkan keterangan saksi saksi untuk memastikan motif pembunuhan berencana itu . Di pihak lain Menko Polkam mengatakan bahwa motif pembunuhan itu karena masalah sensitif dan konsumsi orang dewasa .

Diharapkan segera terungkap hal sensitif yang dimaksud Mahfud MD supaya tidak memproduksi isu liar yang bisa menyakiti hati keluarga brigadir J, begitu juga membuat malu Putri sebagaiman dia akui menyebarkan hatinya terguncang .

Namun Kabareskrim Komjen Agus Andrianto yang didesak wartawan tentang kemungkinan terjadinya pelecehan seks, dia mengatakan dengan penerapan pasal 340 KUHP, berarti pelecehan seks itu tidak mungkin terjadi .

Hal ini seolah penegasan apa yang disinyalir " intermezo" kemarin bahwa hubungan yang terjadi antara Putri dengan almarhum Brigadir J adalah hubungan terlarang yang membawa bencana.

Selain hubungan istimewa yang bisa diamati dari foto bersama maupun  chat di wa mengarah adanya indikasi itu, dan membakar kemarahan Ferdy dan  yang tak mampu lagi mengendalikan diri .

Persoalan hukumnya adalah apakah Ferdy Sambo spontan karena menjebak adanya hubungan intim di rumah dinas di Duren tiga Jakarta Selatan atau  bagaimana .

Kadiv Humas Polri Irjen Prasetio, dalam keterangan pers Kamis malam ini menerangkan sudah melakukan pemeriksaan tersangka Ferdy Sambo di Mako Brimob tadi pagi hingga sore jam 16.00.

Terungkap bahwa  yang membuat Ferdy Sambo marah dan merencanakan pembunuhan itu karena adanya laporan istrinya Putri Chandrawati tentang perbuatan alm Brigadir J kepadanya di Magelang .

Sehubungan belum adanya konfrontir dari Putri maka belum ada kepastian apakah karena pelecehan atau karena hubungan terlarang .

Kapolri katanya memerintahkan agar timsus terus melakukan pemeriksaan terhadap 3 tersangka lainnya  secara maraton dan berkoordinasi dengan kejaksaan agar berkas segera dilimpahkan ke kejaksaan agar segera disidangkan.

Komandan Timsus Brigjen Andi Ryan mengatakan sudah menyidik 3 tersangka lainnya yaitu Re, Rr dan FM. (Bir)



 
Berita Lainnya :
  • Putri Chandrawati Masih Bungkam
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    9 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica