www.beritaintermezo.com
15:50 WIB - Menjelajah Dunia Migas di Dumai Expo 2024, Edukasi dan Kontribusi untuk Masa Depan | 12:29 WIB - Raja Baut Bagikan Ribuan Sembako Kepada Masyarakat Bagansiapiapi | 01:53 WIB - DPRD Gelar Paripurna Penyampaian LKPj T.A 2023 | 01:51 WIB - Anggota DPRD Riau Terpilih, Naladia Ayu Rokan Jalani Prosesi Pernikahan Berandam dan Malam Berinai | 01:48 WIB - Pererat Silaturahmi, Sekwan DPRD Rohil gelar halal BI halal | 01:35 WIB - Rangkaian HUT ke-7 Tahun, SMSI Riau Gelar Workshop "Publisher Rights" Bersama Dewan Pers
Di HUT Korpri ke-47, Bupati Karimun Resmikan KORPRI-Mart
Jumat, 30-11-2018 - 08:04:58 WIB

TERKAIT:
   
 

Karimun (Beritaintermezo.com)-Bupati Karimun DR H Aunur Rafiq meresmikan  (launching) KORPRI-Mart bersempena  perayaan HUT Korp Pegawai Negeri Republik Indonesia (KORPRI) ke- 47 , tahun 2018 di Gedung Serba Guna Nilam Sari kantor Bupati Karimun, Kamis (29/12).

"Kita menyambut baik serta mendukung berdirinya KORPRI-Mart. Ini membantu para pegawai dilingkungan kantor Bupati berbelanja kebutuhan di sini dengan harga yang sedikit murah," ujar Rafiq.

Ia mengatakan sangat  mengapresiasi program yang dibuat Korps Pegawai Negeri Republik Indonesia (KORPRI) Kabupaten Karimun untuk membantu para ASN di lingkungan kantor Bupati Karimun melalui bisnis mini market yang dikelola Koperasi KORPRI Karimun.

"Kita berharap KORPRI-Mart ini nantinya bisa dikelola dengan baik dan dimanfaatkan untuk membantu para pegawai dalam mendapatkan barang yang dibutuhkan," ujar Rafiq.

Sekretaris KORPRI Karimun Mitrayanti, menjelaskan keberadaan KORPRI-Mart dapat memberikan manfaat khusus nya bagi ASN di lingkungan kantor Bupati Karimun dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari yang secara umum ada dijual di swalayan/mini market.

"Pastinya para pegawai tidak perlu repot-repor belanja ke luar lagi , cukup di sini semua kebutuhan sehari-hari ada di sini," ujar Mitrayanti.

Mitrayanti menjelaskan  KORPRI-Mart merupakan unit usaha yang dibangun atas nama koperasi KORPRI Kab Karimun yang merupakan ide penuh dari Sekda Kab Karimun yang juga Ketua KOPRI Kabupaten Karimun.

"Alhamdulilah bertepatan dengan sempena HUT KORPRI ke 47 tahun ini kita bisa mewujudkan berdirinya KORPRI-Mart ini," ujar Mitrayanti.

HUT Korpri Semarak

Bersempena dengan perayaan HUT Korp Pegawai Negeri Republik Indonesia (KORPRI) ke 47 tahun 2018, Pemkab Karimun menggelar serangkaian kegiatan   seperti jalan sehat dan senam massal yang digelar di halaman Kantor Bupati Karimun.

Selain itu, dibagikan juga doorprize berupa elektronik kepada peserta yang beruntung dan ikut dalam kemeriahan rangkaian kegiatan.

Hadir dalam kesempatan tersebut Bupati Karimun DR H Aunur Rafiq,para pejabat dan personil dari Mapolres Karimun dan Dandim 0316/ Tanjung Balai Karimun, para kepala OPD Kabupaten Karimun, dan peserta dari Korpri Kab. Karimun dan para pelajar.

Bupati Karimun juga ikut jalan santai dan senam bersama dengan para peserta, kemudian membagikan doorprize kepada peserta yang beruntung.

Wakil Bupati Karimun H Anwar Hasyim saat melepas peserta gerak jalan santai menyampaikan agar kegiatan gerak jalan santai selain menjaga kebugaran dapat dijadikan sebagai momentum membangun kebersamaan dan kekompakan anggota Korpri.

"Dengan gerak jalan santai ini, mari kita jadikan momentum untuk menjalin kebersamaan dan kekompakan anggota Korpri," ujar Anwar Hasyim.

Sekretaris KORPRI Karimun Mitrayanti menyampaikan pada HUT Korpri ke 47 ini, Korpri Kabupaten Karimun melaksanakan berbagai kegiatan pertandingan antar dinas khususnya bagi para pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Kabupaten Karimun,  diantara nya volly ball, tenis meja, perlombaan pembacaan UUD 1945, dan pembacan panca Prasetya KORPRI, diikuti seluruh Pengawai Negeri Sipil (PNS) Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan instansi vertikal di Kabupaten Karimun.

"Disamping itu juga dilakukan kegiatan gerak jalan santai yang diikuti unsur TNI, Polri, ASN di lingkungan Pemkab Karimun dengan bertabur hadiah undian,"ucap Mitrayati. (hk/hen)



 
Berita Lainnya :
  • Di HUT Korpri ke-47, Bupati Karimun Resmikan KORPRI-Mart
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica